Sabtu, 05 Maret 2016

Sekilas Puisi Untuk Memperingati Hari Guru Sedunia

Guru-guru SD YPPK Epouto

Guru saat-saat bersama-mu dulu, kini tak kan Aku lupakan Semuanya

saat-saat bersama-mu, kan aku kenang untuk slamanya.

Guru Kau yang Pernah mencairkan Otak-ku
Guru Kau orang yang tak gampang
Guru Kau adalah Pelita dalam Kegelapan
Guru Kau adalah orang jenius yang tak pernak Ku lihat
Guru Kau orang yang Bernilai Besar dihadapan Tuhan

Aku tahu rasa lelah-mu saat mendidik saya
Saya pun tahu betapa Nakalnya Saya
Karena itu maafkanlah kami Guru

Terimakasih Guru-ku
Karena Didikan-mu Aku bisa Membaca dan Menulis
Karena Pukulan-mu  aku bisa beruba menjadi manusia yang sutuhnya
Terimakasih Guru atas jasa-mu
Terimakasi untuk semua yang engkau telah berikan Pada aku.
Semoga Tuhan membalas semua Jasa-mu

Doa-ku akan slalu Untuk-mu, yang tidak mudah membuka Otak dan Pikiran-ku
semoga Kau selalu sehat untuk menjalankan Tugas-mu mendidik Muda-Mudi Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar